Pedro Cari Celah Tinggalkan Barcelona

Kamis, 02 April 2015 - 02:01 WIB
Pedro Cari Celah Tinggalkan...
Pedro Cari Celah Tinggalkan Barcelona
A A A
BARCELONA - Penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez sepertinya tengah mencari celah meninggalkan Camp Nou -kandang Barca- pada jendela transfer musim panas nanti, usai mengaku sedang mengalami situasi sulit di La Blaugrana. Kehadiran Neymar dan Luis Suarez ke skuat Catalan, perlahan menyingkirkan pemain asal Spanyol itu tersingkir dari skuat utama.

Setelah sebelumnya Alexis Sanchez memilih meninggalkan Barca untuk kemudian memilih merumput di Liga Inggris, Pedro sepertinya akan mengambil langkah yang sama. Meski belum mengatakan secara resmi kemana tujuan setelah meninggalkan Barca, tapi Pedro mengaku tengah mempertimbangkan untuk pergi.

"Bila Anda hanya mempunyai waktu beberapa menit (untuk bermain), maka Anda akan kesulitan menemukan ritme. Semuanya terasa sangat sulit dan saat ini saya sedang mengalaminya di Barcelona," ucap Pedro usai Spanyol dikalahkan Belanda 2-0 dalam laga persahabatan, Kamis (2/4/2015).

Meski tidak lagi jadi pilihan utama pelatih Barca, Luis Enrique, pemain 27 tahun itu masih punya banyak peminat. Memanfaatkan situasi Pedro yang jarang mendapatkan kesempatan tampil secara reguler, beberapa tim seperti Juventus kabarnya ingin menampung sang pemain. Bahkan klub raksasa Liga Italia itu memberikan jaminan di skuat utama. Patut ditunggu apakah Pedro akan meninggalkan Barca akhir musim nanti.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0735 seconds (0.1#10.140)