Falcao Pulang ke Argentina?

Kamis, 02 April 2015 - 11:16 WIB
Falcao Pulang ke Argentina?
Falcao Pulang ke Argentina?
A A A
BUENOS AIRES - Secercah harapan untuk kembali ke penampilan terbaik, terbuka bagi penyerang Manchester United, Radamel Falcao. Pasalnya, klub yang membesarkan nama Falcao, River Plate berminat merekrutnya kembali.

Falcao bermain bagi River Plate selama delapan musim sejak 2001 hingga 2009. Bersama River, Falcao tampil 90 kali dan mencetak 34 gol. El Tigre juga mempersembahkan satu trofi juara Liga Argentina pada 2008.

Dari River, Falcao kemudian berkelana ke Porto, Atletico Madrid lalu AS Monaco. Pada awal musim ini, Falcao dipinjamkan ke Manchester United.

Sayangnya di United, Falcao gagal menampilkan permainan terbaik hingga akhirnya hanya duduk sebagai pemain cadangan. Situasi ini membuat Falcao frustasi. Melalui sang agen, Falcao disebut-sebut pernah menangis meratapi nasibnya tersebut.

Melihat situasi sulit yang dihadapi mantan pemainnya, Wakil Presiden River, Matias Patanain ingin memulangkan Falcao ke River. "Kami memimpikan Falcao. Pintu transfer terbuka," kata Matias seperti dikutip Daily Mail.

Selain River, klub yang diisukan berminat memboyong Falcao adalah Juventus. Namun, bomber berusia 29 tahun ini menyatakan menolak dan memilih memperjuangkan nasibnya bersama Setan Merah.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6699 seconds (0.1#10.140)