Wenger Enggan Komentari Transfer Sterling

Kamis, 02 April 2015 - 17:11 WIB
Wenger Enggan Komentari Transfer Sterling
Wenger Enggan Komentari Transfer Sterling
A A A
LONDON - Masa depan Raheem Sterling di Liverpool tengah menjadi sorotan. Sang pemain dikabarkan bersiap hengkang menyusul penolakan kontrak baru yang disodorkan klub padanya. Seperti diketahui, Sterling secara mengejutkan menolak tawaran Liverpool senilai 100.000 pounds atau setara dengan Rp1,9 miliar per pekan.

Penolakan tersebut membuatnya dirumorkan bakal segera pergi meninggalkan Liverpool dalam waktu dekat. Situasi itu pun membuatnya dikaitkan dengan sejumlah klub. Arsenal menjadi klub yang santer diberitakan ingin memboyong pemain 20 tahun itu. (Baca juga: Raheem Sterling Girang Jadi Incaran Arsenal)

Di tengah maraknya pemberitaan mengenai transfer Sterling, pelatih Arsenal, Arsene Wenger malah menolak untuk berkomentar terkait rumor itu. Meski demikian, Wenger mengaku kepincut dengan aksi Sterling."Sterling adalah pemain top, siapa pun di negara ini tahu itu dan ia adalah pemain penting Liverpool.” ujar Wenger, dilansir Goal, Kamis (2/4/2015).

Meski terkesan dengan performa Sterling namun Wenger mengaku tak ingin membahas mengenai kepindahan sang pemain. Ia tak ingin memanaskan suasana terlebih kini fokusnya ditujukan untuk laga melawan Liverpool, Sabtu (4/4/2015).

“Tapi saya tak ingin terlibat mengenai rumor dalam 48 jam sebelum pertandingan. Saya memiliki respek besar kepada Liverpool, tapi saat ini saya fokus untuk pertandingan dan menjaga performa tim seperti yang telah kami tunjukkan akhir-akhir ini," tandasnya
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8004 seconds (0.1#10.140)