Gelandang Roma Diperebutkan Klub Raksasa Eropa

Sabtu, 04 April 2015 - 10:41 WIB
Gelandang Roma Diperebutkan Klub Raksasa Eropa
Gelandang Roma Diperebutkan Klub Raksasa Eropa
A A A
ROMA - Kesetiaan Miralem Pjanic pada AS Roma tak perlu lagi diragukan. Pemain kebangsaan Bosnia Herzegovina itu tetap memilih Roma meski saat ini banyak klub yang sedang memperebutkan dirinya.

Seperti dilansir Football Espana, Pjanic mengaku beberapa kali didekati Barcelona. Namun ia lebih memilih memperpanjang kontraknya hingga musim panas 2018.

"Barca menginginkan saya ketika saya sedang bernegosiasi kontrak baru dengan Roma. Selain Barca, juga ada PSG dan Bayern Muenchen. Namun sampai sekarang saya masih nyaman berada di Roma," ungkap sang pemain.

"Klub dan penggemarnya membuat saya betah. Itu menjadi hal terpenting dalam karier siapapun. Saya tidak menyesali keputusan bertahan," tambahnya.

Pjanic bergabung ke Roma pada Agustus 2011 lalu. Sejak saat itu perannya di lini tengah I Lupi tidak tergantikan. Pjanic telah mencatatkan 135 penampilan dan mencetak 16 gol.

Pelatih Roma, Rudi Garcia sangat gembira dengan keputusan Pjanic. Ia yakin pemainnya itu akan terus berkembang di skuat Serigala Ibukota.

"Saya sudah tahu apa yang dia katakan. Saya optimistis dia akan tetap bertahan di Roma," tuturnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6740 seconds (0.1#10.140)