Chelsea Siap Bajak Jordan Henderson

Senin, 06 April 2015 - 12:07 WIB
Chelsea Siap Bajak Jordan Henderson
Chelsea Siap Bajak Jordan Henderson
A A A
LONDON - Jelang bursa transfer musim panas, Liverpool dihinggapi kabar tak sedap. Setelah Raheem Sterling dikabarkan bersiap hengkang, kini giliran wakil kapten The Reds, Jordan Henderson yang diterpa isu serupa.

Masa depan Henderson di Anfield kini mulai diragukan, pasalnya sang pemain sudah menolak tawaran kontrak baru yang disodorkan klub. Sejatinya kontrak Henderson bersama The Reds akan habis di akhir musim ini.

Dilansir Goal, Senin (6/4/2015) Henderson telah menolak tawaran gaji sebesar 80 ribu poundsterling atau setara Rp 1,5 miliar per pekan. Penolakan itu pun memicu spekulasi masa depannya di Liverpool. Banyak yang menilai kalau sang pemain bisa saja meninggalkan klub jika Liverpool tak bersedia memenuhi permintaan Henderson.

Situasi itu langsung dimanfaatkan Chelsea. Kubu The Blues kabarnya sangat serius memantau pemain kebangsaan Inggris tersebut. Andai Henderson benar tak bakal memperpanjang kontraknya, maka Chelsea langsung bergerak untuk merekrutnya.

Henderson sendiri sebenarnya memiliki peran vital di skuat The Anfield Gank. Posisinya sebagai gelandang yang kerap mengatur ritme permainan Liverpool membuatnya mampu mengeser peran Steven Gerarrd yang selama ini tak tergantikan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6480 seconds (0.1#10.140)
pixels