Sang Kaisar Dukung Hummels Hijrah ke Inggris

Selasa, 07 April 2015 - 17:57 WIB
Sang Kaisar Dukung Hummels Hijrah ke Inggris
Sang Kaisar Dukung Hummels Hijrah ke Inggris
A A A
MUNICH - Legenda Sepak Bola Jerman, Franz Beckenbauer sangat yakin Mats Hummels tengah berada pada momen yang tepat untuk hijrah ke Inggris pada bursa transfer musim panas nanti. Seperti diketahui bek Borussia Dortmund itu belakangan memang kerap dikaitkan bakal pindah ke Manchester United.

Dalam upaya memperbaiki sektor pertahanan mereka, klub raksasa asal Liga Inggris itu coba merekrut Hummels di akhir musim nanti. Pemain yang sepanjang karirnya merumput di Bundesliga, Jerman itu, menurut Sang Kaisar -julukan Beckenbauer- sudah saatnya untuk pemain 26 tahun itu merasakan kompetisi hebat lainnya di Eropa.

"Di usia 16 tahun, Hummels berada pada usia terbaik sebagai pemain sepak bola dan ini saatnya untuk pindah ke Inggris. Meski begitu saya mengerti apa yang ia khawatirkan saat ini," ucap Beckenbauer memberikan dukungan kepada penggawa timnas Jerman itu dilansir Sportsmole, Selasa (7/4/2015).

Demi mendaratkan Hummels ke Old Trafford -kandang United-, skuat besutan Louis van Gaal itu siap menyiapkan dana sebesar 105 juta pounds. Meski begitu pekan lalu, Hummels membantah rumor yang menyebutkan dirinya telah sepakat bergabung ke skuat berjuluk The Red Devils itu di musim panas nanti.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8050 seconds (0.1#10.140)