MU Obral Pemain di Musim Panas

Minggu, 12 April 2015 - 18:32 WIB
MU Obral Pemain di Musim Panas
MU Obral Pemain di Musim Panas
A A A
MANCHESTER - Kabar mengejutkan datang dari Manchester United. Klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford itu akan melepas tiga penyerangnya di bursa transfer musim panas nanti.

Ketiga nama yang dimaksud adalah Robin van Persie, Radamel Falcao dan Javier 'Chicharito' Hernandez. Mereka akan dijual dan uang pemasukannya bakal dipergunakan untuk merekrut Edinson Cavani (Paris Saint Germain) serta Memphis Depay (PSV Eindhoven).

Manajer MU, Louis Van Gaal punya alasan untuk mendepak ketiganya. Van Persie dianggap mengalami penurunan kualitas di musim ini. Kabarnya pemain kebangsaan Belanda tersebut akan dijual dengan murah dan saat ini Juventus serta Inter Milan sudah berada di jalur perburuan.

Sementara Falcao, penampilannya tak juga membaik pasca didatangkan dari AS Monaco. MU kemungkinan besar akan memulangkan sang pemain ke klub asalnya. Padahal untuk mendatangkan Falcao, MU harus merogoh koceknya sebesar 12 juta pounds atau setara Rp 226 miliar.

Sedangkan Chicharito, musim ini ia sedang dipinjamkan ke Real Madrid. Namun tim asuhan Carlo Ancelotti itu tidak akan mempermanenkannya di akhir musim nanti. Sebab Chicharito gagal menyaingi ketajaman Karim Benzema.

Meski demikian, Chicharito tetap diminati sejumlah klub besar Eropa. Bahkan dua tim asal kota yang sama, AC Milan dan Inter Milan sudah melontarkan ketertarikannya pada penyerang kebangsaan Meksiko tersebut.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6845 seconds (0.1#10.140)
pixels