Hamilton Siap Taklukkan Badai Pasir Bahrain

Rabu, 15 April 2015 - 21:14 WIB
Hamilton Siap Taklukkan Badai Pasir Bahrain
Hamilton Siap Taklukkan Badai Pasir Bahrain
A A A
SAKHIR - Semangat Lewis Hamilton tengah membara jelang bergulirnya seri balap keempat Formula 1 2015 di Bahrain, Minggu (19/4/2015). Pembalap Mercedes mengaku kemenangan di Grand Prix China, akhir pekan lalau, membuatnya optimistis bisa kembali merajai Sirkuit Sakhir, Bahrain, meski sedang diterpa isu bakal turun badai pasir.

Hamilton sukses menaklukkan rival beratnya, Nico Rosberg dan Sebastian Vettel dalam balapan akhir pekan kemarin di Sirkuit Internasional Shanghai. Kemenangan membuat pria asal Inggris itu menguasai klasemen pembalap sementara dengan poin 68, unggul 13 poin dari Vettel yang sempat menyalipnya setelah dikalahkan di Grand Prix Malaysia, beberapa pekan lalu.

Kemenangan di China pun membuat Hamilton mengaku optimistis bisa kembali menang di Bahrain. Motivasi Hamilton makin berlipat setelah musim lalu ia berhasil keluar jadi yang tercepat di Sirkuit Sakhir yang sedang diterpa isu bakal diterjang badai pasir akhir pekan nanti. (Baca Juga: F1 Bahrain Dihadang Badai Pasir)

"Saya benar-benar bersemangat setelah mendapat hasil bagus di Cina dan saya mesti mengucapkan terima kasih pada tim saya atas pekerjaan mereka yang luar biasa sepanjang akhir pekan. Seperti biasanya, pikiran saya sekarang sangat terfokus pada balapan berikutnya sejak kami meninggalkan sirkuit pekan kemarin," seru Hamilton dilansir Crash, Rabu (15/4/2015).

"Ini merupakan awal yang baik, tetapi bagi saya, musim lalu mengajarkan kami tidak pernah bisa merasa terlalu nyaman. Bahkan kasus kali ini bakal lebih setelah kehadiran Ferrari saat ini. Saya tidak benar-benar punya rekor baik di Bahrain dibandingkan sirkuit lainnya,"

"Tahun lalu, kemenangan pertama saya adalah di sini dan itu jadi hal yang paling saya ingat setelah bertengkar dengan Nico. Itulah yang saya dari balapan dan itu bakal keluar dalam pertempuran seperti itu,"

"Saya berada di tempat yang cukup baik sekarang. Momentum ini saya dapatkan, jadi target saya adalah untuk membawa kemenangan dan mengulangi kinerja tahun lalu," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6696 seconds (0.1#10.140)