Juventus Dapatkan Wonderkid Argentina?

Sabtu, 18 April 2015 - 01:11 WIB
Juventus Dapatkan Wonderkid Argentina?
Juventus Dapatkan Wonderkid Argentina?
A A A
TURIN - Juventus mulai melakukan pendekatan pada Paulo Dybala. Untuk mendapatkannya, kubu I Bianconeri siap memberikan uang sebesar 32 juta euro plus tambahan tiga pemain pada Palermo.

Tiga pemain yang dimaksud adalah Edoardo Goldaniga, Eric Lanini dan Vincenzo Fiorillo. Jika ditotal, Juve mengeluarkan biaya hingga 40 juta euro atau setara Rp 554 miliar.

Dybala sendiri sudah ditawari kontrak kerja berdurasi lima tahun. Per musimnya ia akan menerima gaji sebesar 2 juta euro atau Rp 27 miliar. Bahkan jika penampilan sang pemain memuaskan, Juve siap mengeluarkan bonus sebagai bentuk apresiasi.

Namun Presiden Palermo, Maurizio Zamparini belum mengeluarkan keputusan terkait transfer Dybala. Sebab selain Juve, pemain berusia 21 tahun itu juga diminati AS Roma, Arsenal dan Paris Saint Germain. Kubu Palermo masih menunggu tawaran yang lebih baik.

"Sejauh ini saya sudah mendengar beberapa tawaran penting. Namun belum ada yang menyampikan ke kami secara resmi. Dybala sendiri ingin bertahan di Italia. Namun tawaran dari luar negeri tentunya akan jauh lebih besar," kata Zamparini yang dilansir Football Italia.

"Apa saya menginginkan uang tunai? Tidak. Mungkin ada beberapa pilihan lain sebelum mencapai kesepakatan," tambahnya.

Dybala sendiri musim ini sudah mencetak 13 gol. Ia disebut-sebut bakal menjelma jadi pemain bintang di masa yang akan datang.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7415 seconds (0.1#10.140)