Gelandang Monaco Menuju Arsenal?

Kamis, 23 April 2015 - 14:11 WIB
Gelandang Monaco Menuju...
Gelandang Monaco Menuju Arsenal?
A A A
LONDON - Arsenal memang gagal melaju ke babak delapan besar Liga Champions karena kalah agregat gol tandang dari AS Monaco. Namun sepertinya, pertemuan dengan Monaco itu tidak semata-mata dimanfaatkan Arsenal untuk lolos melainkan juga untuk mengincar pemain.

Dikutip dari Sports Mole, Arsenal dikabarkan tertarik untuk memboyong gelandang AS Monaco, Geoffrey Kondogbia ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas nanti. Meriam London turut bersaing dengan Atletico Madrid, Real Madrid dan Valencia untuk tanda tangan sang gelandang.

Arsenal mengincar Kondogbia karena gelandang 22 tahun ini dianggap punya kemampuan untuk menambah amunisi di posisi gelandang bertahan. Kini, Arsenal hanya memiliki Francis Coquelin dan Mathieu Flamini di sektor itu.

Untuk memboyong Kondogbia, kabarnya Arsenal harus menyiapkan dana paling sedikit 20 juta poundsterling. Harga ini tiga juta poundsterling lebih mahal dari harga yang dibayarkan Monaco kepada Sevilla untuk memboyong Kondogbia pada 2011.

Kondogbia merupakan pemain yang berkontribusi kepada kegagalan Arsenal di Liga Champions musim ini. Dia menyumbang satu dari tiga gol kekalahan Arsenal 1-3 atas Monaco di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0271 seconds (0.1#10.140)