MU-PSG Berebut Dapatkan Sneijder

Jum'at, 24 April 2015 - 17:03 WIB
MU-PSG Berebut Dapatkan Sneijder
MU-PSG Berebut Dapatkan Sneijder
A A A
MANCHESTER - Gelandang Galatasaray Wesley Sneijder dikabarkan menjadi rebutan dua raksasa Eropa
Manchester United dan Paris Saint-Germain. Kedua klub tersebut dikabarkan ingin memboyong sang pemain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Seperti diketahui, masa depan pemain asal Belanda tersebut di klub Turki sedang berada diujung tanduk. Meski masih memiliki sisa 2 tahun kontrak, namun Sneijder pernah mengirim sinyal untuk hengkang demi bermain di salah satu klub besar Eropa agar berpeluang berlaga di Liga Champions.

Keinginan Sneijder untuk meninggalkan Istanbul ternyata membuat MU dan PSG berminat untuk meminangnya. Dilansir Sportsmole, Jumat (24/4) kedua raksasa Eropa tersebut dipercaya bakal bersaing sengit demi mengamankan tanda tangan pemain incarannya itu.

Namun, peluang Sneijder bergabung dengan The Reds Devils dinilai lebih besar ketimbang dengan PSG mengingat ia memiliki kedekatan dengan pelatih United, Louis van Gaal yang juga mantan pelatihnya di Timnas Belanda di Piala Dunia 2014 lalu.

MU sendiri sebenarnya sudah lama mengincar Sneijder sejak musim panas lalu. Sayang kala itu United urung mengajukan tawaran kepada sang pemain lantaran disebut-sebut keberatan dengan gaji Sneijder yang tinggi.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0435 seconds (0.1#10.140)
pixels