Bek United Bakal Hijrah ke Arsenal?

Rabu, 29 April 2015 - 15:37 WIB
Bek United Bakal Hijrah ke Arsenal?
Bek United Bakal Hijrah ke Arsenal?
A A A
LONDON - Bek Manchester United, Jonny Evans dikabarkan berpeluang untuk pindah ke Arsenal. Evans bisa bergabung dengan The Gunners jika United sukses mendaratkan bek incaran mereka Mats Hummels dari Borussia Dortmund di bursa transfer mendatang.

Evans sendiri merupakan produk akademi United dan membuat debutnya di usia 19 tahun pada 2007 silam. Namun demikian, jika Hummels berhasil direkrut United maka skuat besutan Louis van Gaal akan kelebihan pemain di posisi bek. Oleh sebab itu, klub berjuluk The Red Devils kabarnya siap melepas pemain berusia 26 tahun itu.

Dilansir Sportsmole, Rabu (29/4/2015) Arsenal menjadi tim yang berpeluang mendapatkan Evans jika ia benar akan didepak dari Old Trafford. Klub asal London tersebut memang tengah mencari sosok bek yang diharapkan dapat menambah kekuatan lini pertahanannya.

Setidaknya saat ini lini belakang United bisa dikatakan ompong dengan banyaknya gol yang lahir. Terakhir United dipermalukan Everton 0-3 hingga membuat posisi di klasemen sementara Liga Inggris masih berada di posisi keempat.

Evans yang telah membuat 100 penampilan di United dipercaya menjadi pemain yang diincar pelatih Arsene Wenger. Terlebih, Evans sendiri tidak masuk dalam rencana Van Gaal usai kembali dari hukuman larangan bermain pasca meludahi striker Newcastle, Papiss Cisse di bulan Maret lalu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9362 seconds (0.1#10.140)
pixels