PSG Buru Penjaga Gawang Incaran United

Rabu, 29 April 2015 - 16:56 WIB
PSG Buru Penjaga Gawang Incaran United
PSG Buru Penjaga Gawang Incaran United
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan mengincar penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris. Klub kaya asal Prancis tersebut mengincar Lloris untuk menggantikan kiper utama mereka Salvatore Sirigu pada bursa transfer musim panas mendatang.

Lloris sendiri memang dirumorkan bakal pergi dari White Hart Lane -kandang Spurs- menyusul kegagalan timnya berlaga di kancah Liga Champions musim depan. Kontrak sang kiper sendiri bakal habis di akhir musim ini, dan hingga kini sang kiper masih enggan menandatangani kontrak baru yang disodorkan klub.

Kondisi itu membuat Lloris berpeluang hengkang. Belakangan Manchester United dikabarkan menjadi klub terdepan yang mengincar tanda tangan pemain 28 tahun itu. Namun kini dilansir Goal, Rabu (29/4/2015) United akan mendapat saingan dari PSG.

Bahkan demi memboyong kiper asal Prancis tersebut, PSG kabarnya bersedia mengelontorkan dana sebesar 40 juta poundsterling atau setara Rp 793 miliar. Lloris yang pindah Spurs dari Lyon pada 2012 silam telah mencatatkan 114 penampilan di semua kompetisi.

Tottenham Hotspurs kini berada diperingkat enam klasemen sementara Liga Inggris dengan mengemas 58 poin. Spurs bakal melakoni laga ketat melawan juara bertahan Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (3/5/2015).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8131 seconds (0.1#10.140)