Dibanding Liverpool, Arsenal Favorit Dapatkan Cech

Kamis, 30 April 2015 - 16:40 WIB
Dibanding Liverpool,...
Dibanding Liverpool, Arsenal Favorit Dapatkan Cech
A A A
LONDON - Kiper Chelsea, Petr Cech kabarnya menolak untuk bergabung ke Liverpool dan lebih memilih hengkang ke Arsenal. Demikian dikutip Sports Mole, Kamis (30/4).

Seperti diketahui, Cech diperkirakan bakal meninggalkan Stamford Bridge di akhir musim ini. Pasalnya, posisi kiper 32 tahun itu sebagai kiper utama digeser oleh Thibaut Courtois.

Ada tiga klub yang disebut-sebut berminat mendatangkan Cech: Arsenal, Liverpool, dan Paris Saint Germain (PSG). Ketiganya menggaransi Cech tempat sebagai kiper utama.

Namun demikian, dari ketiganya, Arsenal ternyata menjadi favorit. Diperkirakan, hal ini karena kemudahan beradaptasi dan garansi bermain di Liga Champions yang dimiliki Arsenal.

Cech sudah bermain bagi Chelsea sejak 2004. Dan sejak saat itu, posisi kiper asal Republik Ceko ini tidak tergantikan meski para pelatih silih berganti datang ke Stamford Bridge.

Semua kemudian berubah ketika Chelsea memulangkan Courtois dari Atletico Madrid di awal musim ini. Pelatih Chelsea, Jose Mourinho lebih memilih Courtois ketimbang Cech untuk jadi kiper utama.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5155 seconds (0.1#10.140)