90 Persen, Toure Dipastikan Tinggalkan City

Jum'at, 08 Mei 2015 - 07:07 WIB
90 Persen, Toure Dipastikan Tinggalkan City
90 Persen, Toure Dipastikan Tinggalkan City
A A A
MANCHESTER - Perlahan tapi pasti masa depan gelandang serba bisa Yaya Toure di Manchester City mulai jelas, setelah agen sang pemain mulai angkat bicara mengenai keputusan kliennya. Menurut Dimitri Seluk yang sudah menjadi agen Toure disepanjang karirnya mengatakan 90 persen hampir dipastikan pemain asal Pantai Gading itu akan meninggalkan Etihad Stadium akhir musim nanti.

Toure sendiri belakangan memang santer diberikan bakal meninggalkan City untuk mendapatkan tantangan baru pada musim depan. Bursa transfer musim panas mendatang sepertinya akan jadi jalan keluar sang pemain, apalagi City musim ini telah gagal meraih gelar juara Liga Inggris musim 2014-2015. Kabarnya ada tiga klub besar Eropa yang tengah bersaing mengamankan tanda tangan Toure, tapi Seluk selaku agen sang pemain belum mau memberikan bocoran.

Inter Milan dan Paris Saint-Germain (PSG) adalah dua klub yang secara terang-terangan sudah mengaku berminat mendatangkan gelandang berusia 31 tahun tersebut. Meski begitu Seluk menambahkan akan tetap membuka negosiasi dengan pihak City untuk membahas masa depan Toure. "90 persen, ia (Toure) akan meninggalkan Manchester City di musim panas nanti. Kami masih harus menunggu hingga akhir musim," jelas Seluk.

Kontrak Toure masih tersisa dua tahun bersama City, setelah meneken kontrak baru berdurasi empat tahun pada 2013 lalu. Pemain Pantai Gading itu didatangkan ke Etihad dari Barcelona dengan mahar mencapai 24 juta pounds pada 2010, dan sejak itu ia memainkan peran vital di skuat The Citizens.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7883 seconds (0.1#10.140)
pixels