Di Surabaya, Liga Futsal Perindo Kebanjiran Peserta

Jum'at, 08 Mei 2015 - 13:45 WIB
Di Surabaya, Liga Futsal Perindo Kebanjiran Peserta
Di Surabaya, Liga Futsal Perindo Kebanjiran Peserta
A A A
SURABAYA - Liga Futsal Perindo ternyata mendapatkan sambutan meriah di Surabaya. Buktinya, ajang yang baru pertama kali digelar ini langsung menarik perhatian tim yang ada di Ibukota Jawa Timur dan sekitarnya itu. Setidaknya 38 tim siap bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Ketua DPW Partai Perindo Jatim M Mirdasy mengatakan ajang ini selain untuk silaturahmi dengan kalangan masyarakat juga untuk mencari bibit-bibit muda yang kelak akan menjadi pemain nasional. "Para pemain diambil dari U-18," kata Mirdasy sebelum kick off Liga Futsal Perindo Se-Jatim di lapangan Futsal Mangga Dua, Jalan Jagir, Surabaya, Jumat (8/5/2015).

Liga ini dipastikan akan berlangsung seru dan sengit mengingat sistem pertandingan yang digunakan adalah sistem gugur. "Selain piala, panitia juga memberikan hadiah total Rp10 Juta untuk juara di Surabaya. Sedangkan juara pertama juga berhak untuk ikut di kejuaraan nasional Liga Futsal Perindo," ujar Mirdasy.

Ia merinci, dari 38 Tim tersebut banyak sebagian besar memang di dominasi dari Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik. Surabaya (14 Tim), Sidoarjo (7 Tim), Gresik (7 Tim), Kabupaten Mojokerto (2 Tim), Kota Mojokerto (2 Tim), Kabupaten Bojonegero, Sampang, Bangkalan, Jombang, Madiun, Kota Madiun, Malang masing-masing 1 tim.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7173 seconds (0.1#10.140)