Barcelona Incar Trio Setan Merah

Jum'at, 08 Mei 2015 - 15:48 WIB
Barcelona Incar Trio...
Barcelona Incar Trio Setan Merah
A A A
BARCELONA - Barcelona dikabarkan mengincar tiga pemain Manchester United yakni, Wayne Rooney, Juan Mata dan Ander Herrera. Tentu kabar ini cukup mengejutkan mengingat Blaugrana tengah menghadapi ancaman sanksi embargo transfer dari FIFA.

Sanksi tersebut membuat Barcelona tak bisa mendatangkan pemain anyar di bursa transfer mendatang. Meski demikian, kabar mengenai Barca yang mengincar para pemain MU tengah santer diberitakan sejumlah media Spanyol.

Dilansir Express, Jumat (8/5) ancaman sanksi tersebut rupanya tak membuat Barca berhenti membidik pemain anyar untuk menambah kekuatan timnya. menurut surat kabar Spanyol, kapten The Reds Devils Rooney menjadi salah satu pemain yang diincar rakasasa Catalan.

Barca kabarnya tertarik melihat penampilan Rooney yang kini lebih berperan sebagai gelandang. Hal tersebut membuat Barca mulai mempertimbangkan untuk mendatangkan Rooney ke Camp Nou. Selain itu, ketidakyakinan Blaugrana mendatangkan bintang Juventus Paul Pogba membuat Barca mulai mengalihkan fokus pada Rooney.

Selain Rooney, dua pemain MU lainnya, Juan Mata dan Ander Herrera juga dikabarkan menjadi target incaran Barca. Selain ketiga pemain MU tersebut, Barcelona juga kabarnya mengincar pemain Manchester City, David Silva.

Silva sendiri santer dikabarkan bakal di depak City yang ingin melakukan penyegaran di musim depan. Barca pun kabarnya sudah bertemu dengan manajemen City untuk membicarakan transfer pemain 29 tahun itu. Menurut laporan, tawaran sebesar 20 juta poundsterling atau setara Rp 405 miliar telah disiapkan Barca untuk memuluskan langkah Silva meninggalkan Emirates Stadium.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8107 seconds (0.1#10.140)