Debut Pelatih Baru Berjalan Mulus, Arema FC Putus Rekor Buruk

Rabu, 08 Februari 2023 - 23:59 WIB
Debut pelatih baru Arema FC I Putu Gede Santoso berjalan mulus dalam lanjutan Liga 1 2022-2023. Foto: MPI/Andri Bagus Syaeful
BOGOR - Debut pelatih baru Arema FC I Putu Gede Santoso berjalan mulus dalam lanjutan Liga 1 2022-2023. Sebab, Singo Edan meraih kemenangan atas RANS Nusantara FC dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (8/2/2023).

Kemenangan itu pun cukup krusial buat Evan Dimas dan kolega. Pasalnya, dalam lima laga terakhir tim itu selalu gagal meraih poin penuh.



I Putu Gede Santoso itu mengatakan sangat puas dengan performa tim asuhanya dalam laga itu. Oleh dikarenakan, Arema FC berhasil meraih kemenangan yang dinanti-nantikan.

"Alhamdulillah, bersyukur karena hari ini saya senang tim kembali cetak gol. Bonusnya memenangkan pertandingan setelah lima match tidak menang," kata I Putu Gede dalam konferensi pers, Rabu (8/2/2023).



Mantan pelatih PSS itu mengatakan laga melawan RANS Nusantara FC tidak mudah buat Arema FC. Sebab, tim itu tertinggal lebih dahulu pada menit 48 lewat gol Ikhsan, tetapi Dedik Setiawan berhasil mencetak dua gol balasan pada menit ke-56 dan 62.

"Jalannya pertandingan berat bagi kami. Sebab, situasi efek eksternal, semua tahu," katanya.

I Putu Gede turut memberikan apresiasi atas perjuangan timnya dalam laga itu. Pasalnya, para pemain berjuang sampai menit akhir laga untuk meraih kemenangan.

"Ini apresiasi banget bagi para pemain. Sebab, mereka begitu lepas walaupun masih ada beban," ucapnya.
(sto)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More