Hasil PSM Makassar vs Barito Putera: Menang Telak, Juku Eja Kuasai Klasemen Liga 1

Kamis, 09 Februari 2023 - 17:06 WIB
PSM dan Barito Putera langsung menampilkan intensitas tinggi sejak awal laga. Pasalnya, kedua tim bermain ketat dan saling jual dan beli dan serangan untuk mencetak gol.

Tim asuhan Bernardo Tavares akhirnya mencetak gol kedua ke gawang Barito Putera. Kali ini diciptakan Sananta pada menit ke-69 yang membawa PSM unggul 2-1 atas tim tamu.

PSM makin menggila dalam laga itu. Oleh dikarenakan tim itu kembali mencetak gol hanya selang lima menit lewat sepakan indah Pluim ke pojok gawang Barito Putera.

Unggul 3-1 tidak membuat PSM berpuas diri saat melawan Barito Putera. Sebab, tim itu kembali mencetak gol pada menit ke-75 lewat Pluim kembali.

Sampai menit akhir tidak ada tambahan gol lagi dalam laga itu. PSM keluar sebagai pemenang dengan skor 4-1 atas Barito Putera.



Susunan pemain PSM vs Barito Putera;

PSM Makassar: Reza Arya, Yuran Fernandes, Erwin Gutawa, Yance Sayuri, Rizky Eka, Akbar Tanjung, Agung Mannan, Wiljan Pluim, M. Arfan, Kenzk Nambu, Sananta

Pelatih : Bernardo Tavares

Barito Putera: Joko Ribowo, Nazar Nurzaidin, Yuswanto Aditya, Renan da Silva Alves, Rizky Pora, Aditya Dewa, Mike Ott, Bayu Pradana, Bagas Kaffa, Gustavo Tocantins, Ferdiansyah
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More