Aksi Balap Mobil Bergengsi, Formula E Jakarta 2023 Siap Ditayangkan secara LIVE di MNC Vision!

Kamis, 01 Juni 2023 - 06:31 WIB
bersaing satu sama lain untuk meraih kemenangan. Sirkuit Ancol sendiri terletak di kawasan pesisir Jakarta dengan panjang sekitar 2,7 kilometer. Sirkuit ini menawarkan kombinasi tikungan tajam, jalan lurus cepat, dan

tantangan teknis lainnya yang akan menguji keterampilan para pembalap serta memberikan pengalaman balap yang tak terlupakan bagi para pembalap hingga penonton yang hadir.

Formula E Jakarta 2023 tentunya tidak boleh dilewatkan bagi penggemar balap mobil. Dengan kehadiran pembalap-pembalap terkenal serta disiarkan secara langsung di MNC Vision, penonton dapat menyaksikan balapan yang seru dan penuh aksi dengan nyaman dari rumah. Untuk mengetahui jadwal lengkap Formula E, pelanggan MNC Vision bisa cek jadwal berikut ini:



Jadi, seperti apa keseruan aksi balap mobil nanti? Saksikan Formula E Jakarta 2023 dari awal hingga akhir pertandingan, karena seluruh rangkaian kegiatan akan ditayangkan secara LIVE dan eksklusif di MNC Vision!

Mari dukung pembalap jagoan Anda dengan menyaksikan seluruh pertandingannya melalui MNC Sports berkualitas HD dengan mengaktifkan Paket Sports Mania hanya dengan Rp69.000/30 hari. Kamu bisa nonton secara multiscreen kapan pun di mana pun dengan login Vision+ menggunakan nomor handphone yang terdaftar di MNC Vision. Yuk, berlangganan MNC Vision sekarang dan nikmati berbagai tayangan berkualitas!

Jangan lewatkan semua informasi terlengkap dan terbaru seputar MNC Vision dengan mengunjungi:

www.mncvision.id
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More