Pekan Bersejarah: Barcelona Rekrut Eto’o, Real Madrid Gandeng Owen

Selasa, 11 Agustus 2020 - 05:02 WIB
12 Agustus: Atlético de Madrid mendatangkan Diego Godín (2010):



Sejak hari pertamanya berseragam Atlético de Madrid, Diego Godín sudah merasakan dukungan dari para penggemar. 12 Agustus 2010 ia diperkenalkan sebagai pemain Atlético di Stadion Vicente Calderón, dan para penggemar menyanyikan namanya dan mengibarkan bendera Uruguay. Ia bahkan melemparkan seragam Atlético kepada para penggemar di hari itu, sebelum berbicara kepada para jurnalis bahwa rekan senegaranya, Diego Forlán berhasil meyakinkannya untuk pindah ke Atlético dari Villareal.

14 Agustus: Real Madrid mendatangkan Michael Owen (2004):



Pada 14 Agustus 2004, Michael Owen diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid di Stadion Santiago Bernabéu. Ia adalah Galáctico teranyar Real saat itu, setelah sebelumnya memiliki Ronaldo, Raúl, dan Fernando Morientes, dan Owen memuji para penyerang Real saat itu, meskipun Owen datang sebagai peraih Ballon d’Or, dan dalam usia 24 tahun, Real Madrid berharap ia dapat berkembang menjadi pemain yang lebih bersinar di ibukota Spanyol tersebut. (Baca Juga: Jarang Orang Tahu, Lima Fakta Menarik Saul Niguez )

16 Agustus: Aduriz mencetak gol salto yang ikonik melawan Barcelona di pertandingan pembuka (2019):



LaLiga Santander musim 2019/20 dibuka dengan impresif di San Mamés pada 16 Agustus 2019. Athletic menjamu Barcelona di Bilbao pada Sabtu dini hari, dan pertandingan ini telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar karena catatan sejarahnya. Pertandingan ini berjalan sengit dan berakhir kemenangan 1-0 untuk Athletic, dan gol kemenangan dicetak oleh Aritz Aduriz di menit ke-89 dengan teknik tendangan salto. Meskipun gol Aduriz adalah gol pertama dari total 942 gol di musim 2019/20, itu adalah salah satu gol terbaik di musim tersebut.
(mirz)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More