Misi Terbaru Cristiano Ronaldo di Usia 39 Tahun, Bawa Portugal Juara Euro 2024?

Minggu, 23 Juni 2024 - 13:01 WIB
Jadi, di sini Ronaldo berada di ambang menjadi orang pertama yang tampil di enam Kejuaraan Eropa sambil mengobarkan gagasan bahwa dia mungkin menjadi orang pertama yang mencapai Piala Dunia keenam.

“Rekor selalu positif,” kata Ronaldo pada 2022 ketika melewati Bader al Mutawa dari Kuwait dan mencetak rekor baru untuk penampilan internasional.

“Mereka adalah motivasi saya. Saya suka memecahkan rekor dan rekor ini spesial, namun saya ingin terus memainkan lebih banyak pertandingan lagi. Saya tidak ingin berhenti di sini,” tuturnya.

Sekarang, Ronaldo memiliki 207 caps dan memegang rekor gol internasional terbanyak, 130 gol. Di posisi kedua ada Harry Kane.

Prestasi itu yang membuat Martinez memanggilnya kembali sang bintang. Ronaldo telah mencetak banyak gol untuk klub dan negaranya selama 12 bulan terakhir.

“Cristiano masuk tim nasional karena prestasinya. Tidak ada seorang pun yang masuk ke tim nasional hanya karena namanya,” kata Martinez.

“Bagi kami, dia adalah pencetak gol, seseorang yang bisa mengambil tindakan terakhir, meregangkan pemain bertahan. Selama bertahun-tahun, dia sedikit mengubah cara bermainnya, tapi dia berada di tim karena prestasinya dan angka-angka mendukung hal itu,” ucap dia lagi.

Martinez telah berbuat baik untuk Ronaldo. Dia adalah seorang komunikator yang lancar, mampu memuaskan obsesi media dengan kaptennya, dan seorang manajer yang terampil.

Ke depan, apa misi Ronaldo? Nampaknya bukan saja cetak rekor di Euro 2024, juga ingin mendapatkan lebih banyak trofi internasional setelah kekecewaan di Piala Dunia.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More