Romelu Lukaku Terus Dijauhi Dewi Fortuna di Euro 2024, Bakal Sial Lagi Lawan Ukraina?

Minggu, 23 Juni 2024 - 22:01 WIB
"Kami mendapat beberapa tendangan gawang saat latihan. Kami berada di bawah sedikit tekanan dan saya melihat tendangannya melambung tinggi jadi saya hanya perlu melakukan sentuhan itu sebelum kiper mereka," jelas gelandang Manchester City itu.

De Bruyne pun sangat senang dengan hasil positif yang diraih Belgia atas Rumania. Dia memang tampil mati-matian agar timnya memperoleh kemenangan pertama mereka di Piala Eropa 2024.

"Kami punya semangat, kami punya energi. Jika kami bisa lebih banyak menguasai bola, itu akan lebih baik, tapi saya akan mengerahkan segalanya," ucap pemain 32 tahun itu.

"Yang penting adalah kami menciptakan peluang dan situasi seperti itu. Ya, kami bisa menyelesaikannya dengan lebih baik tapi yang penting adalah kami membuatnya (gol)," ucapnya lagi.



Kemenangan itu membuat Belgia naik ke posisi dua klasemen dengan raihan tiga poin. Kini, semua tim di Grup E punya torehan poin yang sama, tetapi Rumania unggul selisih gol sehingga duduk di puncak klasemen, sementara Slovakia dan Ukraina secara berurutan berada di bawah The Red Devils.

Dengan begitu, laga terakhir yang digelar pekan depan bakal sangat menentukan nasib keempat tim tersebut di Piala Eropa 2024 di mana ada tiga tiket ke babak 16 besar untuk diperebutkan, yakni juara dan runner up grup serta peringkat tiga terbaik dari 24 tim peserta yang ada. Belgia akan bentrok dengan Ukraina, sedangkan Rumania menantang Slovakia. Apakah Lukaku didekati dewi fortuna atau malah sial lagi lawan Ukraina?
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More