Anthony Joshua dan Tyson Fury Bakal Pensiun, Siapa Petinju Terbaik Inggris Selanjutnya?

Selasa, 09 Juli 2024 - 12:50 WIB
Itauma dinilai memiliki IQ tinju yang luar biasa. Dia mempunya kekuatan yang terus berkembang. Pergerakan dan pemilihan pukulannya cukup ‘mematikan’.

"Empat dari lima pertarungan terakhirnya telah selesai di ronde pertama. Tapi apa yang terjadi ketika para pemain mulai membalasnya? Itauma benar-benar belum teruji. Itu bukan kritik, hanya fakta. Kesaksian dari sparring, di mana dia berada Namun, sasana dengan orang-orang seperti Fury secara umum sangat luar biasa, dan hal ini tidak dianggap sebagai hype - hal-hal yang dikatakan mitra sparring kepada saya di luar siaran cukup mengejutkan," tutur Bunce.

Akankah Clarke atau Wardley naik ke level dunia?

Pertarungan pertama antara Fabio Wardley dan Frazer Clarke begitu luar biasa dan mereka akan melakukan pertandingan ulang mengincar petarung di 15 besar. Namun, waktu tidak berpihak pada Clarke yang berusia 32 tahun dan dia harus dipindahkan sedikit lebih cepat.

Peraih medali perunggu Olimpiade Clarke memiliki silsilah amatir yang luar biasa, namun ada banyak kerusakan pada tubuhnya, tetapi tampil baik saat menghadapi lawannya.

"Clarke dan Wardley sudah cukup umur dalam hasil imbang mereka. Clarke menunjukkan bahwa dia punya stamina, kualitas dan bisa terlibat dalam pertarungan dan tinju ketika dia harus bertinju,” ujar Bunce.

“Wardley juga meraih kemenangan hebat atas David Adeleye yang merupakan pertarungan berisiko melawan pukulan keras yang berbahaya,” ucap dia lagi.



Bunce juga menyinggung kehabatan Johnny Fisher, meski belum menjadi orang yang menarik bagi banyak orang, namun Bunce mengaku dirinya telah menjadi penggemar berat Johnny Fisher.

“Dia memiliki usia yang cukup baik, yaitu 25 tahun, tetapi lebih dari itu, dia adalah orang yang besar, dia cerdas dan dia baik-baik saja. Pertarungannya dengan Alen Babic sangat menyenangkan - rupanya dia menjual 4.000 tiket sendirian untuk itu," ujarnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More