Tampil Fantastis, Crosser Binaan Astra Honda Tuntaskan Perjuangan di MXGP Lombok 2024

Selasa, 09 Juli 2024 - 20:22 WIB
MXGP 2024 merupakan musim kedua Delvintor Alfarizi bersama tim JM Racing Astra Honda dan keberhasilannya sebagai pembalap tuan rumah. (Foto: dok AHM)

Pada ajang ini, keduapebalapmenggunakan kendaraan motortrailyang sama, yakni Honda CRF250R dengan performa berkendara tinggi.

RF250R dibekali dengan mesin empat tak berkapasita 249 cc dan satu silinder. Mesin ini juga telah dilengkapi dengan pendingin cairan yang mampu menghasilkan daya 6.500 rpm.

Untuk aktivitas ekstrem atau kompetisi, rangka motor dibuat lebih ringan dan kokoh, sehingga memungkinkan pengendara untuk bermanuver di berbagai rintangan dengan mudah.

Dukungan Komunitas Honda



Puluhan bikers dari komunitas sepeda motor Honda memberikan dukungan pada crosser Astra Honda Racing Team (AHRT) yang berlaga di kejuaraan dunia motocross MXGP kelas MX2. (Foto: dok AHM)

Anggota komunitas juga mendapatkan kesempatan mendukung mengunjungi langsung paddock tim Honda Racing Corporation Motocross, JM Astra Honda Racing dan AHRT. Mereka datang ke MXGP bukan hanya sekedar berkumpul dan silaturahmi dengan komunitas sepeda motor honda lainnya.

“Bukan hanya sekedar berkumpul dan silaturahmi dengan komunitas sepeda motor honda lainnya, kami juga ingin bersama-sama mendukung crosser Honda dari Indonesia di ajang balap motocross dunia,” ujar Totok Surya Saputra Ketua CRF MX Reborn.

Jangan lupa saksikan aksi para crosser binaan PT Astra Honda Motor Astra Honda Racing Team (AHRT) Delvintor Alfarizi pada FIM Motocross World Championship (MXGP) pada seri berikutnya ajang MXGP yang akan digelar pada 20-21 Juli 2024 bertempat di Czech Republic.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More