The Next Generation: 10 Petinju Terbaik Berusia 25 Tahun ke Bawah

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 10:10 WIB
Petinju kelas berat Jared Anderson belum pernah menghadapi salah satu lawan terbaik dalam salah satu divisi tersulit dalam olahraga ini, namun petarung muda ini telah berkembang menjadi kekuatan baru dalam divisi yang sangat kompetitif ini.

Anderson masih harus menempuh jalan panjang untuk menjadi salah satu petinju kelas berat yang tangguh seperti Tyson Fury, Oleksandr Usyk, Deontay Wilder, Anthony Joshua, dan Andy Ruiz. Setelah menghadapi dan mengalahkan mantan pemegang sabuk kelas berat IBF, Charles Martin, petinju asal Ohio, Amerika Serikat, Anderson (17-0, 15 KO) harus menghadapi salah satu lawan yang berbahaya dalam upayanya untuk menjadi juara dunia.

Pada hari Sabtu, Anderson akan menghadapi petinju Kongo, Martin Bakole (20-1, 15 KO) pada pertandingan undercard kejuaraan kelas menengah junior WBA Terence Crawford-Israil Madrimov di BMO Stadium, Los Angeles, California.

5. Xander Zayas

Usia: 21 tahun

Rekor: 19-0, 12 KO

Pertarungan terakhir: Menang Angka 10 Ronde vs Patrick Teixeira, 8 Juni 2024

Xander Zayas, seorang atlet junior middleweight asal Puerto Rico, memiliki kemampuan tinju dan kekuatan fisik yang mumpuni untuk menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Atlet berusia 21 tahun ini menunjukkan kemampuan pukulannya saat ia mencetak KO atas atlet asal Brasil, Robert Venezuela Jr. dalam lima ronde pada bulan September 2023, dengan penampilan yang tenang. Bulan lalu, ia mencetak kemenangan mutlak atas Patrick Teixeira dalam 10 ronde dengan penampilan dominan.

Ia berada di jalur yang tepat untuk mencuri perebutan gelar Juara Dunia dalam waktu sesingkat mungkin jika ia melanjutkan langkahnya.

6. Ernesto Mercado
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More