The Next Generation: 10 Petinju Terbaik Berusia 25 Tahun ke Bawah

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 10:10 WIB
Usia: 22 tahun

Rekor: 16-0, 15 KO

Pertarungan terakhir: Menang RTD Ronde 3 Hector Edgardo Sarmiento, 27 Juli 2024

Atlet asal California, Ernesto Mercado, telah membangun sebuah resume yang luar biasa bagi dirinya sendiri dalam usianya yang baru menginjak 22 tahun, walau ia baru saja menjadi atlet profesional tiga tahun yang lalu. Ia memiliki rekor tujuh KO dalam delapan pertandingan terakhirnya sejak tahun 2023.

Di antara korban-korbannya di atas ring adalah Jose Angulo, Xolisani Ndongeni, dan Jeremia Nakathila. Kemenangan atas Nakathila adalah kemenangan yang paling penting, terutama ketika atlet Namibia ini telah berbagi dan membuktikan dirinya di atas ring melawan para bintang seperti Shakur Stevenson, Miguel Berchelt, dan Raymond Muratella. Mercado (16-0, 15 KO) harus bergabung dengan salah satu promotor terbaik dalam olahraga ini untuk melanjutkan perkembangannya dan menjadi besar dalam olahraga ini.

7. Amari Jones

Usia: 22 tahun

Rekor: 12-0, 11 KO

Pertarungan terakhir: Menang TKO Ronde 6 vs Armel Mbomba-Yassa, 20 April 2024

Amari Jones adalah penantang kelas welter super tak terkalahkan yang tampil impresif tahun lalu. Dengan kemenangan penting atas Quilisto Madera dan Chino Hill, ia mencetak nama besar dalam divisi 154 kilogram.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More