The Next Generation: 10 Petinju Terbaik Berusia 25 Tahun ke Bawah

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 10:10 WIB
Rodriguez kemudian menyatukan divisi kelas terbang melawan Sunny Edwards delapan bulan kemudian dengan kemenangan yang tegas, sebelum kembali naik untuk menghadapi Estrada. Kemenangan KO pada ronde kedelapan atas petinju berpengalaman Wisaksil Wangek (56-6-1, 46 KO) untuk memperebutkan gelar juara kelas bantam junior WBC dua tahun lalu, juga dapat dikatakan sebagai salah satu momen terbesar dalam kariernya.

Sebelum laga ini, Wangek telah menaklukkan para atlet seperti Estrada dan Roman "Chocolatito" Gonzalez. Masa depan Rodriguez terlihat cerah, dimana ia dapat memutuskan untuk menyatukan divisi 115 pound atau naik ke divisi bantamweight untuk menantang para juara di sana.

2. Keyshawn Davis

Usia: 25 tahun

Rekor: 11-0, 7 KO

Pertarungan terakhir: Menang Angka vs Miguel Madueno, 6 Juli 2024

Peraih medali perak Olimpiade 2020, Keyshawn Davis telah terbukti menjadi kekuatan yang patut diperhitungkan sejak ia menjadi atlet profesional pada bulan Februari 2021. Ia terus menampilkan kemampuannya yang luar biasa, kekuatan pukulan, kecepatan tangan dan kemampuan teknisnya dalam menghadapi berbagai lawan dan situasi di dalam ring.

Davis dari Virginia memiliki rekor yang mengesankan setelah mengalahkan Anthony Yigit dalam sembilan ronde. Davis membuat pernyataan dengan kemenangan tegas atas Yigit yang berpengalaman, yang pernah menghadapi mantan juara kelas welter junior WBA, Rolando Romero.

Selain itu, kemenangan TKO pada ronde keenam atas mantan pemegang gelar juara kelas ringan WBO, Jose Pedraza, menunjukkan bakat Davis yang dapat memberinya gelar juara dunia dalam waktu yang tidak terlalu lama.

3. Abdullah Mason
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More