Pertarungan Jebakan? 3 Alasan TJ Doheny Ancaman bagi Naoya Inoue

Selasa, 03 September 2024 - 16:49 WIB
Dalam tiga laga terakhirnya, Doheny mencetak tiga KO beruntun, termasuk kemenangan atas Kazuki Nakajima, Japhethlee Llamido dan Bryl Bayogos. Khususnya, Llamido, yang tak terkalahkan dan merupakan rekan latih tanding Inoue, dipukul KO oleh Doheny pada ronde pertama.

Meskipun kemampuan para lawannya masih bisa dipertanyakan, penampilan Doheny baru-baru ini menunjukkan bahwa ia sedang dalam kondisi berbahaya, yang membuatnya menjadi lawan yang berisiko bagi Inoue. Doheny telah mengamankan empat kemenangan terbesar dalam karirnya di Jepang, dimana ia nampaknya akan berkembang pesat dan akan memasuki laga ini sebagai underdog yang diunggulkan.



3. Faktor ''Pertarungan Jebakan''

Karier Inoue ditandai dengan serangkaian penampilan dominan, termasuk KO pada ronde pertama atas Jamie McDonnell dan Juan Carlos Payano, serta sebuah penyelesaian pada ronde kedua atas Emmanuel Rodriguez. Laga tahun 2019 melawan Nonito Donaire adalah sebuah laga yang sulit, namun Inoue dengan tegas menghentikan Donaire dalam laga ulang mereka di tahun 2021. Dan tahun lalu, dalam debutnya di kelas bantam super, Inoue mengalahkan Stephen Fulton.

Terlepas dari dominasi Inoue, pertarungannya melawan Doheny menghadirkan skenario klasik “laga perangkap”. Doheny, seorang veteran berpengalaman dengan sejarah kekecewaan, menjadi ancaman yang kredibel - terutama jika Inoue mengabaikannya. Sementara fokus dan persiapan Inoue biasanya sangat sempurna, jenis laga seperti ini, dengan imbalan yang kecil dan risiko yang besar, dapat menjadi sama berbahayanya dengan sebuah laga penyatuan melawan sesama pemegang gelar. Bagi Inoue, pertaruhannya sangat besar, dengan sedikit keuntungan dan banyak kerugian, yang menjadikan laga ini penuh dengan bahaya.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More