10 Petinju dengan Pukulan Terkuat dalam Sejarah, Bogeman Mike Tyson Brutal!

Rabu, 02 Oktober 2024 - 08:18 WIB


Mike Tyson adalah fenomena tinju pada era 80-an, dikenal karena kemampuannya menjatuhkan lawan dengan cepat dan brutal. Tyson membuat banyak lawannya menyerah secara mental bahkan sebelum pertarungan dimulai. Dengan gaya bertarung yang agresif dan pukulan-pukulan yang mematikan, Tyson mendominasi kelas berat selama tahun-tahun awal kariernya. Meski kariernya menurun karena masalah pribadi dan hukum, warisannya sebagai salah satu petinju terkuat tetap abadi.

4) Sonny Liston



Sonny Liston adalah nama besar dalam dunia tinju, terkenal dengan jangkauan panjang dan pukulan-pukulan kuatnya. Meskipun tidak berhasil mengalahkan Muhammad Ali dalam dua pertemuan mereka, Liston mencatatkan 39 dari 50 kemenangannya dengan knock-out, yang menunjukkan betapa mematikannya pukulan Liston.

5) Lennox Lewis



Lennox Lewis, meskipun lebih dikenal sebagai petinju yang hati-hati dan taktis, juga memiliki kekuatan pukulan yang luar biasa. Dengan kombinasi kekuatan, jangkauan panjang, dan keterampilan bertinju, Lewis berhasil mengalahkan sebagian besar lawannya. Dia mencatatkan 32 kemenangan knock-out dari 41 pertarungannya, termasuk kemenangan KO yang terkenal atas Mike Tyson.

6) David Tua

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More