10 Petinju dengan Pukulan Terkuat dalam Sejarah, Bogeman Mike Tyson Brutal!

Rabu, 02 Oktober 2024 - 08:18 WIB
David Tua adalah salah satu petinju paling berbahaya yang tidak pernah memenangkan gelar dunia, meskipun memiliki kekuatan pukulan yang cukup untuk mengalahkan siapa pun. Kekurangannya terletak pada ketidakmampuannya untuk memotong gerakan lawan di dalam ring, yang sering kali membuat lawan-lawannya bisa menghindar. Namun, Tua masih dikenal dengan knock-out cepatnya, termasuk kemenangan dalam waktu 30 detik melawan Michael Moorer.

7) Joe Louis



Joe Louis dianggap oleh banyak ahli tinju sebagai juara kelas berat terbaik sepanjang masa. Dalam 66 kemenangan kariernya, 52 di antaranya diraih dengan knock-out. Louis mempertahankan gelarnya selama lebih dari 12 tahun, rekor yang hingga kini sulit ditandingi. Kekuatan pukulan Louis dan stamina yang luar biasa membuatnya menjadi salah satu yang terbesar sepanjang masa.

8) Wladimir Klitschko



Wladimir Klitschko, yang dijuluki "Dr. Steelhammer", terkenal karena pukulan salib dan jabnya yang sangat mematikan. Gaya bertarung Klitschko yang defensif sering kali membuat lawannya lengah, sebelum ia melancarkan pukulan keras yang mengakhiri pertarungan. Klitschko mendominasi kelas berat selama lebih dari satu dekade, dan meskipun dia memiliki kelemahan pada dagunya, kekuatan pukulannya selalu memberinya keuntungan dalam setiap pertarungan.

9) Deontay Wilder



Deontay Wilder mungkin bukan petinju paling teknis, tetapi kekuatan pukulannya sangat luar biasa. Dari 42 kemenangannya, 41 di antaranya diperoleh melalui knock-out, memberikan Wilder tingkat KO 93%. Jika bukan karena keberadaan Tyson Fury, Wilder mungkin akan menjadi juara kelas berat terhebat pada era ini. Wilder selalu memiliki peluang besar untuk menang, hanya dengan satu pukulan yang tepat.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More