Sumber Informasi Terpercaya
home hot shot

Kobe Bryant Meninggal, Nick Kyrgios Pakai Jersey Lakers No.8

Selasa, 28 Januari 2020 - 07:25 WIB
Kobe Bryant Meninggal, Nick Kyrgios Pakai Jersey Lakers No.8/ATP
Ada yang berbeda saat pertandingan babak keempat Grand Slam Australia Open 2020 antara Rafael Nadal melawan Nick Kyrgios, Senin (27/1). Kyrgios memakai jersey klub NBA, Los Angeles Lakers, saat memasuki lapangan Rod Laver Arena di Melbourne Park.

Jersey warna kuning dengan nomor punggung 8 bertulisan nama Bryant di bagian punggung. Dia meneteskan air mata di saat-saat sebelum poin pertama pertandingan. Kenapa tiba-tiba Kyrgios yang dikenal sebagai petenis bengal berubah menjadi sosok yang mellow?

Ketika ditanya, petenis Australia itu memakai jersey Lakers tersebut untuk mengenang tewasnya Kobe Bryant dalam kecelakaan helikopter di California, Amerika Serikat pada minggu pagi waktu setempat. Baca juga: Kobe Bryant Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

’’Aku tidak pernah bertemu Kobe. Tapi bola basket adalah hidupku,”kata Kyrgios. ’’Saya menontonnya setiap hari. Saya sudah mengikutinya selama saya bisa ingat,’’ujarnya.

’’Ketika saya bangun untuk melihat berita, itu sangat emosional. Itu cukup berat, seperti, sepanjang hari. Jelas, saya bermain basket di rumah saya, menonton pertandingan. Saya berat. Ya, itu sulit. Ini berita buruk,”ungkapnya setelah mengetahui kabar tewasnya Kobe Bryant.
halaman ke-1
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
australia terbuka australian open grand slam kegiatan amal tenis kobe bryant
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya
Baca Juga
berita lainnya