Inilah 5 Lawan Juara Dunia Kembar Jermall Charlo & Jermell Charlo

Minggu, 04 Oktober 2020 - 07:19 WIB
Namun demikian, Ronnie Shields, pelatih Charlo, mengatakan kepada BoxingScene.com setelah kemenangannya melawan Derevyanchenko bahwa Jermall akan naik menjadi 76,2kg atau bahkan 79,4 Kg untuk kesempatan bertanding melawan Canelo, yang pertarungan berikutnya tampaknya akan diperebutkan di batas Kelas Menengah super.

Demetrius Andrade (29-0, 18 KO): Menghadapi Andrade akan memberi Jermall kesempatan untuk menambahkan kejuaraan WBO 72,6kg ke sabuk WBC-nya. Andrade akan menjadi tugas yang sulit untuk kelas menengah mana pun karena gaya kidal yang tinggi dan terampil.

Tetapi berdasarkan jenis uang yang DAZN ingin keluarkan sekarang, dibandingkan dengan ketika Andrade menandatangani perpanjangan kontrak empat pertandingan dengan Matchroom Boxing USA dan DAZN sebelum pertandingan terakhirnya, Jermall-Andrade mungkin lebih mudah dibuat sekarang jika Showtime atau FOX bersedia membayarnya.

Andrade diperkirakan akan ambil bagian dalam pertarungan non-gelar melawan lawan yang tidak mencolok sekitar bulan November. Jermall-Andrade mungkin tidak akan ramah penggemar seperti Jermall-Derevyanchenko, tetapi ini adalah opsi yang menarik.

Chris Eubank Jr. (29-2, 22 KO): Eubank dari Inggris adalah petinju terdepan untuk menantang Jermall berikutnya setelah mereka memenangkan pertarungan dengan partai utama yang sama pada 7 Desember di Barclays Center di Brooklyn. Mendapatkan kesempatan melawan Jermall adalah salah satu alasan utama Eubank menandatangani kontrak dengan Boxing Champs Premier Al Haymon.



Dia berharap hal itu terjadi selanjutnya, tetapi konsumen Amerika akan menginginkan lawan yang lebih menggoda jika pertarungan Jermall berikutnya adalah pada pay-per-view. Namun, popularitas Eubank di Inggris Raya dapat menjadi faktor penyebabnya, karena hal itu akan menghasilkan aliran pendapatan lain dari hak TV di Inggris Raya.

Gennadiy Golovkin (40-1-1, 35 KO): Seperti Andrade, menghadapi Golovkin akan memberi Charlo kesempatan untuk menambah gelar kelas menengah ke mahkota WBC-nya. Jika Golovkin berhasil mempertahankan mandat gelar IBF melawan Kamil Szeremeta dari Polandia (21-0, 5 KO), dia hampir pasti akan melawan Canelo untuk ketiga kalinya dalam pertarungan berikutnya.



Berdasarkan apa yang Golovkin lihat ketika Charlo mengalahkan Derevyanchenko (13-3, 10 KO), yang memberi Golovkin pertarungan terberat dalam karirnya 5 Oktober lalu, menghadapi Charlo mungkin bukan sesuatu yang menarik bagi Golovkin saat ia menuju ulang tahunnya yang ke-39. Golovkin-Charlo juga akan sangat mahal dan merupakan pertarungan yang rumit karena afiliasi layanan jaringan / streaming mereka.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More