Talenta Mumpuni, Tapi 5 Bintang Ini Cepat Redup

Rabu, 11 November 2020 - 14:04 WIB
Sindrom kebintangan bisa menjadi bencana bagi pemain muda/Foto-foto/google.com
MANCHESTER - Sindrom kebintangan bisa menjadi bencana bagi pemain muda. Tak sedikit wonderkid yang gagal mengelola popularitas menjadi terbenam dan kehilangan sinarnya karena terlena dengan pujian.

Robinho disebut-sebut sebagai salah satu bintang yang cepat meredup setelah bergabung dengan klub besar Real Madrid. Datang dengan nilai transfer besar dan dijuluki 'The New Pele' sinar Robinho hanya sesaat. ( )

Mentalitas pemain muda diuji dengan kebintangannya. Namun tak sedikit yang mengalami star syndrome hingga membuat penampilannya merosot tak sesuai ekspektasi awal. Berikut lima pesepak bola ternama yang sinarnya memudar tak sesuai ekspektasi, yang ulasannya dikutip dari Sportskeeda, Selasa (10/11/2020): ( ).

1. Robinho

Pemain asal Brasil itu mencuri perhatian dunia saat masih bermain di Santos. Kemampuannya dalam menggiring bola begitu memanjakan mata. Real Madrid akhirnya merekrutnya pada 2005 silam.



Tapi Robinho tak bisa mengeluarkan magisnya di Santiago Bernabeu meski mewarisi nomor punggung 10. Dia hanya mencetak 25 gol dari 101

pertandingan di La Liga selama tiga musim mengabdi. ( ).

Pria 36 tahun itu juga sempat memperkuat AC Milan dan Manchester City. Tapi pesonanya tetap tak terpancar di dua klub tersebut.

2. Niklas Bendtner
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More