Jack Miller Ambisi Jaga Reputasi Ducati

Kamis, 26 November 2020 - 14:35 WIB
“Jadi apa selanjutnya? Saya memiliki tim baru yang harus saya ikuti. Jadi, ada sedikit yang harus dilakukan sebelum saya meninggalkan Eropa untuk sementara waktu, dan kembali ke rumah,” lanjutnya.

Untuk musim depan, Miller berharap bisa meneruskan perjuangan yang dirintis oleh Dovizioso saat bersaing merebut gelar juara dunia pada 2017–2019. Ketika itu, rider asal Italia ini hanya menjadi runner-up usai tiga kali kalah secara beruntun oleh pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. (Baca juga: OJK Ungkap Tantangan yang Dihadapi Perbankan)

Kini, Miller berada dalam situasi yang sama dengan Dovizioso untuk balapan tahun depan. Karena itu, dia berharap kondisi krisis kesehatan yang terganggu akibat Covid-19 bisa segera berlalu. Sebab, itu pasti nanti sangat memengaruhi persiapannya demi mewujudkan ambisinya bisa menjadi juara dunia MotoGP.

“Ini adalah peluang besar bagi saya. Itulah yang saya alami setelah sepanjang karier saya. Menjadi pembalap pabrikan yang lengkap bersama pabrikan seperti Ducati. Ini adalah waktu yang menyenangkan bagi saya, dan saya akan 100% siap untuk pergi begitu kita mulai menguji,” tegasnya. (Raikhul Amar)
(ysw)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More