Bhayangkara Solo FC Resmi Pecat Serdy Ephy Fano

Jum'at, 04 Desember 2020 - 18:59 WIB
Belakangan, video dugem Serdy Ephi Fano bersama Yudha Febrian beredar di media sosial. Bukti video ini yang menguatkan manajemen Bhayangkara Solo FC untuk melepas Serdy lantaran attitude dan disiplin pemain merupakan concern tim.

“Bhayangkara berharap kejadian ini menjadi bahan introspeksi Serdy. Yang bersangkutan pemain bertalenta, umur masih muda dan masih memiliki kesempatan ke depannya,” pungkasnya.

Baca juga : Bek Andalan Cedera, AC Milan Buru Pemain Bertahan Asal Turki

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyatakan mendukung penuh langkah Shin Tae-yong untuk mengeluarkan kedua pemain itu. Menurut dia, pencoretan ini dikuatkan dengan rekaman CCTV hotel yang memperlihatkan jika kedua pemain kembali ke hotel pada pukul 02.30 WIB, Senin (23/11/2020).

“Kedua pemain sudah dikeluarkan karena indisipliner. Mereka dugem hingga dini hari dan latihan pagi terlambat. Mereka sudah dicoret dan bukan lagi bagian dari timnas U-19,” katanya dilansir laman PSSI.

Baca juga : Dukungan Moral Bos Barito Putera untuk Bagas-David di Timnas U-19

Iriawan pun meminta semua pemain timnas U-19 untuk tidak macam-macam dan mengikuti semua instruksi pelatih. “Tidak ada tempat bagi pemain yang indisipliner. Ini peringatan bagi semua pemain untuk lebih disiplin,” imbuh Iriawan.
(abr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More