Kisah Conor McGregor: si Tukang Ledeng Kini Jawara UFC Miliarder

Sabtu, 05 Desember 2020 - 14:22 WIB
Namun, meskipun ayah Tony pernah mengatakan bahwa "tinju terkepal saat keluar dari rahim, jadi dia siap untuk bertarung", keluarganya memiliki keraguan tentang hal itu dalam jangka panjang. Tony bekerja di shift malam sebagai sopir taksi sementara ibu Margaret adalah perwakilan penjualan untuk sebuah perusahaan rias. McGregor pernah berkata: ''Ibu dan Ibu saya sering memberi saya kesedihan tentang permainan kombat sebagai karier.''

“Saya mengalami masa-masa sulit. Dia akan berkata, ‘Dapatkan pekerjaanmu dengan baik. Apa yang sedang kamu lakukan? Anda tidak melakukan apa-apa dengan hidup Anda '.

“Mereka akan bertanya kepada saya apa yang akan saya lakukan ketika saya kalah dalam pertarungan. Saya memberi tahu mereka pada saat saya berusia 25 tahun, saya akan menjadi jutawan mandiri.''

''Ayah saya menertawakan saya. Saya terlambat setahun, tapi saya berhasil."



McGregor muda - yang kemudian digambarkan sebagai pendiam dan sederhana, kebalikan dari bagaimana dia sekarang - harus mengikuti nasihat ayahnya pada awalnya. Dia meninggalkan sekolah pada usia 17 tahun dan bekerja sebagai tukang ledeng selama 18 bulan.

Melihat ke belakang, dia pernah berkata: ''Saya benci setiap menitnya. Anda berbicara 14 atau 15 jam sehari. "Saya disuruh berkeliling, membuat orang-orang makan siang, semua omong kosong ini. Saya hanya berpikir, ''Hidup ini bukan untuk saya, saya akan mengemasnya. Saya akan mengejar impian saya'.”



Dia terpikat seni bela diri campuran ketika dia mulai berdebat dengan temannya Tom Egan, orang Irlandia pertama yang bertarung di UFC. Dia juga bertemu dengan cinta jangka panjang lainnya, Dee, di kelab malam Dublin pada waktu yang sama. Pasangan itu memiliki bayi Conor Jr pada Mei 2017 dan ditambahkan ke induk mereka dengan putri Croia pada Januari.

Dia berkata tentang Dee, 32: "Saya tidak akan melakukan ini jika bukan karena dia. Saya melakukan semua ini untuknya."
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More