Deretan Petinju Batal Pensiun: dari Mike Tyson hingga Pacquiao

Selasa, 08 Desember 2020 - 12:30 WIB


Soal pensiun, Mayweather Jr seperti bayang dalam halimun. Petinju berjuluk The Money pertama kali memutuskan pensiun pada 2007 usai mengalahkan Ricky Hatton. Dua tahun setelah itu Mayweather Jr kembali memenuhi tantangan melawan Juan Manuel Marquez.

Mayweather Jr kembali mengumumkan pensiun setelah mengalahkan Andre Berto pada 2015. Tetapi meladeni petarung UFC Conor McGregor dalam pertarungan ekshibisi di tahun 2017. Untuk kali ke sekian setelah mengumumkan pensiun, Mayweather Jr kembali berencana naik ring dengan menghadapi youtuber Logan Paul. (Baca Juga: Lima Arena yang Berpotensi Jadi Lokasi Duel Mayweather Jr vs Logan Paul )

3. Manny Pacquiao



Pacquiao memang sempat memutuskan pensiun setelah menang atas Timothy Bradley pada 9 April 2016. Ketika itu, petinju berusia 41 tahun tersebut mengaku ingin fokus ke karier politiknya sebagai senator.

Nyatanya, tahun lalu Pacquiao masih meladeni duel melawan petinju Amerika Serikat, Keith Thurman. Tak sampai di siun, barusan beredar kabar Pacquiao akan kembali naik ring dengan menantang Errol Spence Jr dalam pertarungan yang rencananya digelar tahun depan. (Baca Juga: Pacquiao Ingin Nodai Rekor Errol Spence Jr Tahun Depan )

(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More