Inilah 7 Petarung yang Mengubah Peta Tinju Dunia 2021

Minggu, 27 Desember 2020 - 09:29 WIB
Fabio Wardley



Anak didik Dillian Whyte mendapatkan landasannya dalam tinju kerah putih, tetapi telah dibawa ke permainan profesional dengan mulus. Fasih dan pendiam, juara kelas berat Inggris Wardley, 26, berbicara di atas ring, dan sangat mengesankan dalam menghentikan Richard Lartey dalam dua putaran di bulan November.

Itu dua putaran lebih sedikit daripada yang dibutuhkan Daniel Dubois untuk menghentikan petenis Ghana itu, sementara Nathan Gorman mencapai 10 putaran penuh.

Conor Benn



Bisa dibilang pejuang Inggris paling maju di tahun 2020 - dan itu hanya setelah satu pertarungan tahun ini. Benn menunjukkan peningkatan drastis pada gaya, kesabaran, dan gerakannya ketika dia memenangkan hampir setiap putaran melawan mantan penantang gelar dunia Sebastian Formella terakhir kali.

Tampaknya pelatih top Tony Sims bisa menjadi orang yang mentransfer 'sensasi' ke gelar dunia. Beberapa orang mempertanyakan dagu Benn, tetapi pemain berusia 24 tahun itu memeriksa semua yang bisa dilemparkan Formella dan berada di kelas atas.

Vergil Ortiz Jr

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More