Anthony Joshua Pensiun, 5 Musuh Bebuyutan AJ Ini Membahayakan

Sabtu, 09 Januari 2021 - 16:21 WIB
Terlalu banyak pembicaraan sampah antara Joshua dan Wilder agar pertarungan ini tidak membuahkan hasil. Pasangan itu berselisih jauh sebelum Fury kembali ke medan perang, meskipun Wilder belum menyebut rekan Olympiannya untuk beberapa waktu sekarang.



Secara gaya, Joshua vs Fury adalah pertandingan menarik yang memiliki semua bahan untuk menjadi pertarungan api yang mutlak. Dan meskipun Wilder secara tegas menjatuhkan jabatannya di tangan Fury, masih ada minat penggemar dalam pertandingan tersebut.

Oleksandr Usyk

Mantan juara kelas penjelajah Oleksandr Usyk mungkin kelas berat kecil, tapi dia masih memiliki tugas yang cukup besar untuk diatasi Joshua. Langkah kaki dan kemampuan pemain Ukraina untuk memotong sudut, yang ditampilkan penuh dalam keputusannya menang atas Derek Chisora November lalu, kemungkinan akan menyebabkan masalah serius Joshua yang sering datar.



Usyk - penantang wajib untuk tali WBO - sangat menyadari hal ini dan sangat ingin melihat bagaimana Joshua akan menangani operator yang licik.

Andy Ruiz Jr

Suka atau tidak, Joshua masih memiliki nilai untuk diselesaikan dengan Andy Ruiz Jr - orang yang bertanggung jawab untuk menyerahkan kekalahan profesional pertamanya.

Tidak ada keraguan bahwa dia adalah pria yang lebih baik dalam pertandingan ulang mereka di Arab Saudi pada Desember 2019.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More