Anthony Joshua Pensiun, 5 Musuh Bebuyutan AJ Ini Membahayakan

Sabtu, 09 Januari 2021 - 16:21 WIB


Tetapi dengan skor yang seimbang dengan satu kemenangan masing-masing, dapatkah dia benar-benar mengatakan dia lebih baik dari juara kelas berat pertama Meksiko tanpa berbagi ring dengannya lagi? Dan jangan lupakan kondisi Ruiz Jr - yang jelas-jelas menikmati kehidupan mewah setelah kemenangan mengejutkannya yang menakjubkan - datang untuk pertarungan keduanya dengan AJ. Terlepas dari sifat dominan dari balas dendam di Saudi, Joshua harus menjalankan yang ini kembali

Dillian Whyte

Sementara kita membahas topik pertarungan trilogi, Joshua masih harus menyelesaikan masalah dengan sesama pemain Inggris Dillian Whyte. Jika Anda menghitung pertemuan amatir mereka di tahun 2009, seri antara Joshua dan Whyte sama rata.

Orang bisa membantah bahwa tidak ada alasan untuk pertarungan ketiga karena Joshua secara brutal mengalahkan The Bodysnatcher dalam pertarungan mereka di tahun 2015.



Tetapi mengingat peningkatan yang telah dilakukan Whyte sejak itu, dengan pengecualian kekalahannya baru-baru ini dari Alexander Povetkin, pertarungan ketiga dengan AJ masih dapat dijual. Dan saya yakin ada beberapa hal yang lebih disukai Joshua selain membungkam saingan domestiknya untuk selamanya.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More