Fakta Menarik Man City vs Man United: Tim Tamu Menang 7dari 10 Derby Terakhir

Minggu, 07 Maret 2021 - 10:01 WIB
* Satu-satunya tim dari lima liga top Eropa yang mencatat rekor kemenangan beruntun lebih lama di semua kompetisi adalah Bayern Muenchen (23 kemenangan beruntun tahun lalu) dan Real Madrid (22 kemenangan pada 2014).

* Pasukan Pep Guardiola telah memenangkan 15 pertandingan Liga Primer berturut-turut, tertinggal tiga kemenangan dari rekor papan atas, yang dibuat Man City pada 2017 dan disamai Liverpool tahun lalu.

* Sergio Aguero telah mencetak sembilan gol liga dan piala melawan Manchester United. Namun, dia hanya mencetak satu gol dari delapan penampilan terbarunya melawan The Red Devils.

* Ederson mencatat 15 clean sheet di Liga Priemer musim ini - tertinggal satu kali dari total yang dicatatnya pada 2019-20, yang membawanya meraih penghargaan Golden Glove.

Fakta Manchester United

* The Red Devils kehilangan poin dalam tujuh dari 10 pertandingan liga sejak mengalahkan Burnley pada 12 Januari untuk naik ke puncak klasemen.

* Manchester United merupakan satu-satunya tim di salah satu dari lima liga top Eropa yang belum pernah kalah dalam pertandingan liga tandang musim ini.

* Mereka tidak terkalahkan dalam 21 pertandingan tandang Liga Primer (menang 13, imbang 8), enam lebih pendek dari rekor liga papan atas yang dibuat Arsenal antara tahun 2003 dan 2004.

* Pasukan Ole Gunnar Solskjaer gagal mencetak satu gol pun dalam enam pertemuan liga terakhir mereka melawan Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester City atau Tottenham Hotspur. Masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka berakhir tanpa gol.

* Mereka telah terlibat dalam enam kali imbang tanpa gol di liga musim ini, angka tertinggi mereka dalam kampanye Liga Primer.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More