Fakta Menarik Chelsea vs Everton: 25 Laga Terakhir, The Blues Tak Kalah di Kandang

Senin, 08 Maret 2021 - 13:01 WIB
Fakta Chelsea

* The Blues tidak terkalahkan dalam semua 10 pertandingan liga dan piala mereka di bawah Thomas Tuchel, dan memenangkan tujuh pertandingan tersebut.

* Chelsea meraup 18 poin Liga Primer sejak pertandingan pertama Tuchel, total hanya dilampaui oleh Manchester City dalam periode itu.

* Jika tidak kebobolan, The Londoners dapat mempertahankan lima clean sheet kandang Liga Primer berturut-turut untuk pertama kalinya sejak saat mereka melakukannya antara November 2014 dan Januari 2015.

* Pelatih kepala Thomas Tuchel bisa menjadi manajer pertama dalam sejarah Liga Primer yang melihat timnya menjaga clean sheet di masing-masing dari lima pertandingan kandang pertamanya sebagai pelatih di kompetisi tersebut.

* Kiper Edouard Mendy telah mencatat 12 clean sheet dalam 22 pertandingan Liga Primer. Dari 210 penjaga gawang yang memulai setidaknya 10 pertandingan dalam kompetisi, dia adalah satu-satunya yang menjaga clean sheet di lebih dari setengahnya.

Fakta Everton

* Everton bertanding untuk kemenangan tandang ke-10 Liga Primer musim ini, yang akan menjadi rekor klub baru.

* Mereka terakhir memenangkan 10 pertandingan tandang papan atas dalam satu musim di 1986/1987, ketika mereka dinobatkan sebagai juara musim tersebut.

* The Merseysiders tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan tandang liga (menang 7, imbang 2), rekor terpanjang mereka dalam 10 pertandingan antara Desember 1984 dan Mei 1985.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More