Hasil Liga Italia Juventus vs Genoa: I Bianconeri Menang Meyakinkan

Senin, 06 Desember 2021 - 04:53 WIB
Namun, kesempatan itu urung berbuah gol. Keunggulan 1-0 Juventus tidak berubh hingga babak pertama usai.

Jalannya babak kedua tak jauh berbeda. Raksasa Turin masih tampil mendominasi layaknya di babak pertama. Namun pertahanan tim tamu masih solid dan tak hilang fokus.

Pertahanan yang diberikan cukup membuat lini depan Juventus frustasi hingga menit 70. Ini berdasarka statistik lantaran 11 tendangan on target hanya berbuah menjadi satu gol.

Tak hanya untuk fokus bertahan, Shevchenko melakukan rotasi di lini serangnya. Harapannya agar Genoa bisa menyamakan kedudukan di sisa waktu yang ada.

Harapan itu urung terpenuhi. Pasalnya, Dybala mencetak gol kemenangan 2-0 Juventus di menit 82 lewat akselerasinya di sisi kiri.

Berkat kemenangan ini, Juventus naik ke posisi lima dengan 27 poin dari 16 laga. Namun, mereka masih terpaut tujuh poin dari jajaran empat besar.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Manchester United vs Crystal Palace: Debut Manis Rangnick

Susunan Pemain

Juventus (4-2-3-1): Wojciech Szczesny; Luca Pellegrini (Sandro 46'), Giorgio Chiellini, Matthijs de Ligt, Juan Cuadrado; Manuel Locatelli, Rodrigo Bentancur; Federico Bernardeschi (Rabiot 83'), Paulo Dybala (Jorge 89'), Dejan Kulusevski; Alvaro Morata (Kean 73').

Pelatih: Massimiliano Allegri
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More