15 Pemain Sepak Bola Bangkrut, No 5 dan 7 Bela Persib dan Persebaya

Senin, 06 Desember 2021 - 17:04 WIB
ASAMOAH GYAN

Mantan striker Sunderland ini biasa mengendarai Rolls-Royce tetapi diklaim hanya memiliki £600 di rekening banknya pada tahun 2018 sementara tidak dapat menghidupi keluarganya.

Gyan yang dilaporkan berpenghasilan £227.000 per minggu di Shanghai SIPG, secara aneh tampaknya telah kehilangan semua uangnya di tengah perselisihan dengan keluarganya. Mantan bintang Prem berusia 36 tahun itu sekarang kembali ke Legon Cities di tanah kelahirannya.'

CARLTON COLE

Carlton Cole dinyatakan bangkrut meskipun menghasilkan jutaan sepanjang kariernya. Mantan striker Three Lions, yang mengoleksi tujuh caps, pernah mendapatkan sekitar £30.000 seminggu dan menghabiskan sembilan musim di West Ham.



Striker 34 tahun, yang bermain untuk klub Liga Premier Chelsea dan West Ham, diberikan vonis di Pengadilan Tinggi London. Dalam kariernya, Carlton Cole pernah berkostum Persib Bandung di Liga Indonesia pada 2017. Cole sempat bermain 22 kali membela Maung Bandung tanpa mencetak gol.

Seorang juru bicara Cole mengeluarkan pernyataan kepada SunSport. Bunyinya: "Carlton Cole saat ini bekerja untuk membimbing orang-orang muda dan pesepakbola tentang perangkap kehidupan dan uang.''

Cole, yang dinyatakan bangkrut pada 27 Juni, kini meluncurkan 'Akademi Sepak Bola CCTwelve' di London Timur. Ini menawarkan anak-anak antara usia tujuh dan 14 tahun kesempatan untuk "bermain melawan akademi profesional".

RONALDINHO
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More