15 Pemain Sepak Bola Bangkrut, No 5 dan 7 Bela Persib dan Persebaya

Senin, 06 Desember 2021 - 17:04 WIB
KEITH GILLESPIE

Kecanduan judi membuat produk Manchester United Keith Gillespie menghasilkan lebih dari £7,2 juta. Setelah karier yang membawanya membawa Newcastle ke Liga Champions dan bermain 80 kali untuk Irlandia Utara, gelandang itu dinyatakan bangkrut pada 2010 pada usia 35 tahun.



Dalam sebuah wawancara dengan Guardian, dia berkata: "Saya kehilangan banyak uang melalui perjudian selama bertahun-tahun, tetapi saya juga kehilangan uang di properti dan terlibat dalam skema film seperti yang dilakukan banyak pemain sepak bola."

CELESTINE BABAYARO

Babayaro adalah bek kiri yang populer di Chelsea dan Newcastle. Beroperasi di sayap kiri di Stamford Bridge dan St James' Park di tahun 2000-an, pemain Nigeria itu mendapatkan bayaran yang lumayan. Tetapi pada Januari 2011 bek itu dinyatakan bangkrut dalam catatan publik London Gazette.

DANNY GUTHRIE

Mantan bintang Newcastle United Danny Guthrie dibuat bangkrut setelah gagal membayar kembali pinjaman £ 100.000 dari sahabatnya. Mantan gelandang Newcastle United meminjam dari pengusaha Chris Heath untuk membantu membeli rumah.

Sebuah biaya ditempatkan pada properti yang berarti jika dia menjualnya, Chris akan mendapatkan uangnya kembali. Tapi Chris mengatakan seorang pengacara membuat kesalahan yang berarti tuduhan itu tidak berguna - dan Guthrie tidak pernah melunasinya. Chris kemudian mengajukan petisi untuk kebangkrutan.

Pengadilan daerah Stoke-on-Trent mengeluarkan perintah pada bulan Juli yang berarti Guthrie, yang sekarang bermain di Islandia, bangkrut. Chris, dari Broadway, Worcs, berkata: “Saya merasa sangat kecewa. Kami bertemu beberapa tahun yang lalu melalui kontak timbal balik di acara amal dan berhubungan baik.''
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More