Petarung MMA Cantik 2 Kali Congkel Mata Lawan, Priscila: Saya Meremasnya

Jum'at, 17 Desember 2021 - 14:39 WIB
“Aku akan memperbaiki kesalahanku. Saya minta maaf sekali lagi atas apa yang terjadi. Itu tidak akan terjadi lagi. Dia ada di belakang saya - bagaimana saya tahu? Jika saya harus menderita hukuman apa pun, itu akan datang pada saat itu."

Setelah kemenangannya, Robertson berbicara mengenai mencongkel matanya dengan mengatakan: "Saya bahkan tidak berpikir dia [wasit] memberinya peringatan karena ada dua yang cukup jelas yang saya rasakan [melibatkan] ibu jari tepat di mata saya.''

"Tapi saya hanya mencoba meremas, meremas. Sebelum yang pertama, saya benar-benar merasa tubuhnya sedikit lemas, jadi saya pikir dia keluar dan kemudian saya merasa ibu jari saya langsung masuk ke mata saya. Saya seperti, ' Oh, dia tidak keluar. Oke."



Tapi sementara dia tidak senang dengan perilaku Cachoeira, Robertson akhirnya memaafkan lawannya. Dia menambahkan: "Kadang-kadang saya kira Anda tidak benar-benar tahu apa yang ada di kepalanya. Saya tidak tahu. Dia mungkin dalam momen putus asa, tidak benar-benar memiliki pertahanan, jadi pembelaannya adalah pencongkel matanya.''

"Saya tidak perlu memiliki perasaan keras terhadapnya untuk itu atau secara profesional. Seperti yang saya katakan, tidak bagus untuk kehilangan berat badan, tapi selain itu, memang begitu. Kami berjuang habis-habisan dan kami bisa berpelukan di pengujung hari."
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More