10 Petinju Terkaya di Dunia: Nomor 1 Kekayaannya Rp7,6 Triliun!

Rabu, 05 Januari 2022 - 11:14 WIB
Saul Alvarez adalah petarung tertinggi saat ini dalam daftar, dan memiliki potensi untuk menjadi yang tertinggi yang pernah ada. Dia adalah petinju terbesar dalam olahraga sejak Floyd Mayweather pensiun, menarik banyak penggemar ke pertarungannya.

Sembilan tahun lalu pertarungannya melawan Mayweather menjadi pertandingan tinju ketiga yang paling banyak ditonton sepanjang masa. Sejak itu, dia memiliki 15 kontes PPV lagi yang dibeli oleh lebih dari satu juta orang.

4. Oscar de la Hoya, £148 juta

Sebelum Mayweather, ada Oscar de la Hoya. Petarung 'uang' asli, ia memenangkan gelar kelas bulu super, kelas ringan, kelas welter ringan, kelas menengah ringan dan kelas menengah. Kekayaan De la Hoya juga dilengkapi dengan mendirikan Golden Boy Promotions.

3. Manny Pacquiao, £163 juta

Sangat disayangkan bagi Pacquiao bahwa Mayweather berada di divisinya, jika tidak, kita akan berbicara tentang yang terhebat sepanjang masa. Legenda Filipina adalah satu-satunya petinju yang pernah memenangkan dua belas gelar dunia utama dalam delapan divisi berat yang berbeda. Namun, tahun lalu, di usia 42 tahun, ia akhirnya meminta waktu untuk fokus pada karier politiknya.



2. George Foreman, £222 juta

Salah satu petinju kelas berat terbaik sepanjang masa, Foreman menghasilkan banyak uang melawan orang-orang seperti Muhammad Ali, Joe Frazier dan Evander Holyfield. Rekornya juga tidak terlalu buruk, memenangkan 76 dari 81 pertarungan.

Tapi itu semua tidak ada artinya jika Anda membandingkan kekayaannya. The George Foreman Grill, sendiri, menghasilkan £200 juta saja.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More