11 Pesepak Bola Kaya Raya: Nomor 4 Kekayaannya Rp285 Triliun!

Kamis, 06 Januari 2022 - 12:26 WIB
3. GERARD PIQUE

Menjadi pasangan selebritas (istrinya adalah penyanyi Kolombia Shakira), bek Barcelona Pique telah menghasilkan kekayaannya sendiri. Namun, kehidupan tumbuh dewasa itu mudah bagi bek yang pernah bermain di Inggris bersama Manchester United saat junior.

Dia menjalani kehidupan yang nyaman di Catalonia. Ayahnya, Joan adalah seorang pengacara dan pengusaha yang sukses, sementara ibunya, Montserrat adalah direktur sebuah rumah sakit di Barcelona. Bahkan kakek Pique, Amador Bernabeu, - sebagai mantan direktur juara La Liga.

4. FAIQ BOLKIAH

Mantan pemain Leicester City, saat ini bermain untuk klub Portugal Marítimo, Bolkiah adalah keponakan Sultan Brunei, yang memiliki kekayaan diperkirakan senilai £15 miliar atau sekitar Rp285 triliun!.



Ayahnya adalah Jefri Bolkiah, saudara dari taipan minyak, sehingga membuat Faiq menjadi anggota keluarga kerajaan mereka dan akan mendapatkan warisan yang berlimpah. Pada ulang tahunnya yang ke-50, untuk menyenangkan putranya, ia menyewa Michael Jackson untuk memainkan pertunjukan pribadi hanya untuk mereka.

5. AL-SAADI GADDAFI

Putra ketiga mantan pemimpin Libya Muammar Gaddafi, Al-Saadi bermain untuk Perugia, Udinese dan tercatat di Sampdoria. Pada tahun 2011, ia pensiun dan menjadi komandan Pasukan Khusus Libya dan memimpin tentara dalam Perang Saudara Libya.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More