5 Raksasa Kelas Berat Lawan Sepadan Francis Ngannou di Ring Tinju

Senin, 24 Januari 2022 - 14:55 WIB
3. Deontay Wilder

Mantan juara kelas berat WBC asal Amerika disebut oleh Ngannou sebagai salah satu alasan dia ingin memakai sarung tangan. Ngannou mengatakan kepada TMZ pada bulan Desember: "Tyson Fury, Deontay Wilder. Saya ingin menguji diri saya ke level itu."

Wilder belum kembali sejak pertarungan triloginya kalah dari Fury pada Oktober tetapi pertarungan dengan Ngannou akan mengadu dua pemukul terbesar yang pernah ada.



4. Joe Joyce

Pesaing Inggris yang tak terkalahkan, Joyce adalah satu-satunya petinju kelas berat di dunia yang benar-benar mengetahui sejauh mana kemampuan tinju Ngannou. Pasangan ini pada tahun 2020 menikmati beberapa sesi sparring Las Vegas dan Joyce terkesan dengan power pembangkit tenaga listrik MMA. Sesi sparring rahasia telah lama digunakan untuk memicu permintaan pertarungan dan ini tidak berbeda.

5. Derek Chisora

Favorit penggemar veteran telah menggoda sakelar MMA sebelumnya dan selalu terbuka untuk pertarungan yang berisiko tetapi menghasilkan uang.

Dengan reputasinya sebagai pendukung Inggris yang menarik, Ngannou dapat memiliki lawan tinju siap pakai yang sempurna di Chisora.

Chisora telah memanggil Wilder baru-baru ini jadi tidak akan ada masalah menyambut Ngannou ke atas ring.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More